Rabu, 15 September 2010

WARNING STEATMENT

menulis itu menyenangkan dan merupakan bagian dari ekspresi diri..
menulis bisa membuat orang tenang dan bangga akan tulisannya.. saya akui itu..

tetapi,, tulisan yang baik terkadang bisa menjadi buruk jika segelintir orang memandang sempit tulisan tersebut.. saya mengalami kenyataan pahit ketika 3 blog pribadi saya "terpaksa" di hapus oleh system karena adanya laporan dari segelintir orang tersebut.. mereka menganggap tulisan saya penuh tendensi dan terdapat unsur provakasi.. bagi saya itu munrni fitnah dan tuduhan serius.. hak setiap individu untuk bersuara di negeri ini.. saya paham hukum yang berlaku dan batasan kebebasan berbicara.. saya berbicara dan menulis berdasarkan fakta dan data yang valid.. banyak orang yang belum bisa menerima perbedaan.. mereka mengaku pandai berpolitik tetapi tidak mampu untuk berpolitik santun.. saya kecewa dengan pelakuan seperti itu.. total 150 posting saya harus di hapus dan saya tidak memiliki recovery.. dunia ini bukan untuk preman yang berpakaian sopan seperti mereka.. saya tau siapa mereka dan mereka mengganggap saya lawan politiknya.. tetapi bagi saya,, perbedaan itu mutlak ada.. karena itu yang bakal jadi pembeda mana yang baik mana yang bruruk.. kita tidak pernah tau tentang kebenaran,, tetapi kita punya ikhtiar untuk mendekati itu.. berlaku lah adil.. saya siap beradu dengan anda,, tetapi tidak dengan cara preman seperti itu.. saya meminta ini bukan bearti saya takut dan tidak punya kekuatan.. terlalu bodoh jika kita berpolitik tanpa kekuatan dari belakang,, tetapi junjunglah politik santun.. politik yang mengedepankan perilaku yang baik,, yang sopan,, yang dapat menjadikan contoh.. biasakan sejak dini..

saya menulis ini biar saya dapat menulis sesuai apa yang saya rasakan pengamatan saya,, jika kita berebda,, hormatilah.. dan saya tidak akan mentolerir lagi jika sampai blog saya ini di spam.. saya akan kejar anda..

0 komentar: