Rabu, 15 September 2010

BERILAH IZIN AKU


"Harta yang paling berharga bagi laki-laki adalah wanita yang Sholeha "


Ungkapan tersebut bisa jadi refleksi atas apa yang terjadi bagi banyaknya kaum lelaki yang melakukan tindakan yang sangat tidak terpuji yaitu selingkuh.. Sejatinya memang banyak faktor yang menyebakan pria melakukan selingkuh.. Bahkan ada yang menyatakan selingkuh itu hal yang biasa.. Terkadang faktor kejenuhan di jadikan alasan yang mutlak di benarkan. Tetapi sorry to say,, itu semua bukan faktor kaum pria melakukan selingkuh.. mereka hanya tidak bisa menemui sosok wanita yang mampu menginspirasi hiup,, karir dan iman mereka.. kaum lelaki sejatinya kaum yang lemah.. sulit bagi mereka untuk berdiri jika tidak ada wanita di sisi mereka.. cuma terkadang mereka berkamuflase seolah-olah mereka kuat dan bisa.. wanita sholeha menjadi obat mujarap bagi lelaki yang kesepian.. wanita sholeha menjadi teman sejati bagi lelaki manapun.. wanita sholeha menginspirasi kaum lelaki untuk lebih baik dan lebih beriman.. mungkin ini peringatan dari kaum lelaki untuk kaum wanita untuk berubah,, tapi juga harus di imbangi kaum pria untuk memantaskan diri sebagai pemilik wanita sholeha..

Saya sebagai pribadi yang tidak sempurna,, beruntung menemukan wanita sholeha yang selama ini saya cari.. sudah banyak waktu yang saya habiskan untuk menemukan wanita ini.. sudah banyak energi yang saya curahkan untuk menemukan wanita ini.. sudah banyak kesempatan yang saya lewati untuk menemukan wanita ini.. dan saya heran kenapa Tuhan baru mempertemukan saya dengan wanita ini.. walaupun pada akhirnya saya berfikir bahwa Tuhan ingin saya mengetahui kesalahan saya dan bercinta dengan orang yang salah terlebih dahulu,, lalu tiba pada saatnya ketika saya sudah mampu,, saya baru di pertemukanNya dengan orang yang tepat.. Tuhan mempertemukan saya dengan wanita ini dalam keadaan yang baik.. Tuhan membuka jalan yang mudah ketika saya bertemu dengan wanita ini.. Tuhan memberikan suatu yang indah atas pertemuan ini.. Dan saya berharap ini tidak di awal saja,, tetapi menjadi proses dan akhir sampai pada saatnya saya harus kembali kepada Sang Pencipta..

Wahai engkau wanita sholeha,, izinkan aku yang tidak sempurna ini bisa menjadi sempurna karena keberadaanmu atas Izin Tuhanku..

Wahai engkau wanita sholeha,, izinkan aku untuk tetap brada di sampingmu,, melewati segala moment yang terjadi dalam hidupmu,, aku ingin terlibat dalam setiap detik umur mu berjalan..

Wahai engkau wanita sholeha,, izinkan aku cemburu atas dirimu agar aku tau begitu beartinya wanita sholeha sperti dirimu dalam hidupku,, sehingga aku tak ingin ada orang lain yang ingin mengambil cintamu walupin sebutir pasir..

Wahai engkau wanita sholeha,, izinkan aku menjadikanmu sosok yang aku hormati seperti aku menghormati kedua oarang tuaku..

Wahai engkau wanita sholeha,, izinkan aku untuk menjadikan dirimu sebagai kabar gembira atas anugerah yang Tuhan turunkan melalui perantara dirimu..


9810. 12590

0 komentar: