Rabu, 06 Oktober 2010

9 of My Dreams

Pada hal dasar,, manusia pasti memiliki impian,, cita-cita atau mimpi yang berkarakter positif,, membangun,, progresif dan mulia.. Siapapun itu.. Saya pun secara pribadi mempunyai impian yang sangat banyak,, akan tetapi saya mencoba merangkai nya menjadi 9 impian dimana ini bersifat sistematis dan berangkaian.. Kenapa ada 9 ? karena angka 9 sangat bearti bagi saya,, punya makna tersendiri dan angka favorit saya..

1. LOVE

Impian pertama saya jatuh pada hal yang sangat nyata di dunia ini.. Sesuatu yang tak berwujud tapi nyata dan dapat di ekspresikan dan di bahasakan.. Segala hal yang di landasi hal ini,, pasti menemukan hal yang baik.. Bersyukur,, saat ini saya sudah mewujudkannya.. Semoga Do'a yang selama ini saya panjatkan padaNya dapat menembus tujuh langit dan di kabulkan..

2. PARIS

Kota Paris.. Kota yang menyajikan mode terkini di abad 21.. Kota yang memiliki ciri khas dengan Menara Eiffel,, sebuah simbol negara Prancis tentunya.. Menara Eiffel akan saya jadikan sebuah tempat bersejarah dalam hidup saya,, karena ada restoran terbaik di Kota Paris yang tepat berada di Menara Eiffel.. Namanya Restoran Jules Verne.. Sambil memandang indahnya kota Paris di malam hari,, di saat itu juga saya akan merubah status hidup saya.. Get Married :DDD

3. MENIKAH

Ini perintah agama saya dimana manusia di ciptakan untuk berpasang-pasangan.. Sudah barang tentu ketika moment di Paris sudah di lewati,, langkah selanjutanya ya menikah.. Tunggu apalagi.. Tentunya dengan wanita yang saya temukan di No. 1

4. MAKKAH AL MUKARRAMAH

Setiap manusia yang beragama dan berkeyakinan pasti ingin pergi ke tempat yang di anggap suci.. Saya sebagai muslim,, tentu ingin menunaikan salah satu rukun islam yang kelima,, yaitu naik haji.. Akan tetapi saya lengkapi perintah tersebut dengan " . . . bersama istri dan keluarga besar kami.. "

5. RUMAH

Rumah buka hal yang bisa di anggap sepele.. Ini tempat dimana kita akan banyak menghabiskan waktu.. Bisa jadi ini tempat yang bersilahturahmi yang baik dan efektif.. Saya pecinta rumah yang luas halaman depan dan belakangnya,, tetapi bangunan fisikinya sangat modern.. Ada swimming pool,, kebun buah,, parkir mobil dengan kapasitas 9 mobil,, taman bermain,, museum dan di lengkapi dengan teknologi super canggih..

6. CARS

Saya pecinta mobil sport dan elegan serta berbody besar.. S-Class,, Hummer,, Chlisyer atau Bently menjadi merk favorit saya..

7. CLUB FOOTBALL

Sebagai pecinta sepak bola,, saya tidak hanya inginmenjadi penggemar,, penonton dan komentator saja.. Saya ingin mempunyai club profesional yang mampu mendidik anak bangsa sehingga cita-cita kita sebagai pemegang daerah kawasan tidak hanya omong kosong dan harapan semu saja.. Bravo FOOTBALL

8. PRESIDENT

Ini angan saya di dunia politik.. Masih jauh.. Masih sangat jauh.. tapi saya ingin menjadi presiden termuda sepanjang sejarah Indonesia..

9. +++++++++ TOP SECRET +++++++++

0 komentar: